LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Desember Tahun 2024

Urusan : 1 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 1.02 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG KESEHATAN
Program : 1.02.02 PROGRAM PEMENUHAN UPAYA KESEHATAN PERORANGAN DAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT
Kegiatan : 1.02.02.2.02 Penyediaan Layanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Rujukan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota
Sub Kegiatan : 1.02.02.2.02.0036 Investigasi Awal Kejadian Tidak Diharapkan (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi dan Pemberian Obat Massal)
Pagu Belanja : Rp 17.500.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Desember Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 1.012.200 0 1.012.200
BallPoint
Boxy
294.000 49 Buah 0 294.000
HVS 70 Gr
Folio
718.000 10 Rim 0 718.000
Pembulatan
Penyesuaian
200 200 Rupiah 0 200
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 905.800 0 905.800
Photo Copy
HVS, F4 70 gr
905.800 2588 Lembar 0 905.800
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.582.000 0 3.582.000
Paket Prasmanan VIP
3.000.000 40 Orang 0 3.000.000
Snack Kotak
VIP
582.000 40 Box 0 582.000
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan 3.500.000 0 3.500.000
Sewa Ruangan Dan Gedung Pertemuan
Gedung Pertemuan (Kapasitas 50 Orang)
3.500.000 2 Hari 0 3.500.000
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota 8.500.000 0 8.500.000
Perjalanan Dinas Dalam Daerah
1.000.000 1 Tahun 0 1.000.000
Perjalanan Dinas Dalam Daerah
6.000.000 1 Tahun 0 6.000.000
Perjalanan Dinas Dalam Daerah
1.500.000 1 Tahun 0 1.500.000
Total 17.500.000 0 17.500.000