LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Desember Tahun 2024

Urusan : 1 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 1.02 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG KESEHATAN
Program : 1.02.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Kegiatan : 1.02.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah
Sub Kegiatan : 1.02.01.2.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Pagu Belanja : Rp 305.900.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Desember Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 1.000.000 0 1.000.000
HVS 70 Gr
Folio
718.000 10 Rim 0 718.000
Snelhecter Map
Plastik
184.500 41 Buah 0 184.500
Stampel Injeksi
0
95.000 1 Buah 0 95.000
Pembulatan
Penyesuaian
2.500 2500 Rupiah 0 2.500
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 9.000.000 0 9.000.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana di atas Rp. 100 Juta s.d. Rp.250 Juta
4.200.000 12 Bulan 0 4.200.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana di atas Rp. 100 Juta s.d. Rp.250 Juta
4.800.000 24 Bulan 0 4.800.000
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 275.900.000 0 275.900.000
Belanja Perjalanan Dinas Biasa
275.900.000 1 Tahun 0 275.900.000
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota 20.000.000 0 20.000.000
Perjalanan Dinas Dalam Daerah
20.000.000 1 Tahun 0 20.000.000
Total 305.900.000 0 305.900.000