LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Desember Tahun 2024

Urusan : 1 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 1.02 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG KESEHATAN
Program : 1.02.02 PROGRAM PEMENUHAN UPAYA KESEHATAN PERORANGAN DAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT
Kegiatan : 1.02.02.2.02 Penyediaan Layanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Rujukan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota
Sub Kegiatan : 1.02.02.2.02.0045 Koordinasi dan Sinkronisasi Penerapan SPM Bidang Kesehatan Kabupaten/Kota
Pagu Belanja : Rp 60.000.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Desember Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 2.468.550 0 2.468.550
HVS 70 Gr
Folio
1.436.000 20 Rim 0 1.436.000
HVS 80 Gr
A4
434.100 6 Rim 0 434.100
Kertas Ncr
Uk. A4, 3 Ply, 1000 Sheet
440.000 1 Box 0 440.000
Post It
0
147.500 10 Pak 0 147.500
Penggaris Baja
50 cm
10.800 1 Buah 0 10.800
Pembulatan
Penyesuaian
150 150 Rupiah 0 150
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 24.560.000 0 24.560.000
Cetak Buku Profil Kesehatan/ Renja/Renstra, Dll
Cetak Berwarna
9.789.500 35 Buku 0 9.789.500
Cetak Buku Profil Kesehatan/ Renja/Renstra, Dll
Cetak Berwarna
9.789.500 35 Buku 0 9.789.500
Cetak Laporan
Hvs/A4
2.898.500 31 Buku 0 2.898.500
Photo Copy
HVS A4/F4 70 gr
2.082.500 5950 Lembar 0 2.082.500
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer 2.592.200 0 2.592.200
Tinta Printer
T 664, Hitam
720.900 3 Botol 0 720.900
Tinta Printer
T 665, Warna
1.459.500 6 Botol 0 1.459.500
Cartridge
L220
411.800 2 Buah 0 411.800
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 8.979.250 0 8.979.250
Nasi Kotak
Biasa
1.625.000 65 Box 0 1.625.000
Snack Kotak
Biasa
757.250 65 Box 0 757.250
Nasi Kotak
Biasa
1.500.000 60 Box 0 1.500.000
Snack Kotak
Biasa
699.000 60 Box 0 699.000
Nasi Kotak
Biasa
3.000.000 120 Box 0 3.000.000
Snack Kotak
Biasa
1.398.000 120 Box 0 1.398.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 5.400.000 0 5.400.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana di atas Rp. 50 Juta s.d. Rp.100 Juta
1.200.000 4 Orang / Bulan 0 1.200.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana di atas Rp. 50 Juta s.d. Rp.100 Juta
4.200.000 24 Orang / Bulan 0 4.200.000
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 12.000.000 0 12.000.000
Perjalanan Dinas Luar Daerah
12.000.000 1 Tahun 0 12.000.000
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota 4.000.000 0 4.000.000
Perjalanan Dinas Dalam Daerah
4.000.000 1 Tahun 0 4.000.000
Total 60.000.000 0 60.000.000