LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Desember Tahun 2024

Urusan : 1 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 1.02 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG KESEHATAN
Program : 1.02.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Kegiatan : 1.02.01.2.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah
Sub Kegiatan : 1.02.01.2.02.0005 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD
Pagu Belanja : Rp 80.000.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Desember Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 5.400.000 0 5.400.000
Nasi Kotak
Biasa
3.675.000 147 Kotak 0 3.675.000
Snack Kotak
Biasa
1.724.200 148 Kotak 0 1.724.200
Pembulatan
Penyesuaian
800 800 Rupiah 0 800
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 3.600.000 0 3.600.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana di atas Rp. 50 Juta s.d. Rp.100 Juta
3.600.000 12 Bulan 0 3.600.000
5.1.02.02.01.0036 Belanja Jasa Audit/Surveillance ISO 68.000.000 0 68.000.000
Biaya pemeriksaan Laporan Keuangan BLUD
Kontribusi Pemeriksaan KAP Unit BLUD
68.000.000 4 Unit Kerja 0 68.000.000
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota 3.000.000 0 3.000.000
Perjalanan Dinas Dalam Daerah
3.000.000 1 Tahun 0 3.000.000
Total 80.000.000 0 80.000.000