LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Desember Tahun 2024

Urusan : 1 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 1.02 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG KESEHATAN
Program : 1.02.02 PROGRAM PEMENUHAN UPAYA KESEHATAN PERORANGAN DAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT
Kegiatan : 1.02.02.2.02 Penyediaan Layanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Rujukan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota
Sub Kegiatan : 1.02.02.2.02.0008 Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Penderita Hipertensi
Pagu Belanja : Rp 50.000.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Desember Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 331.200 0 331.200
Buku Tulis
38 Lembar
164.000 41 Buah 0 164.000
BallPoint
Biasa
164.000 41 Buah 0 164.000
Stip Karet
Kecil
3.200 1 Buah 0 3.200
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 20.846.850 0 20.846.850
Cetak Buku Register
A3
13.251.600 108 Buah 0 13.251.600
Photo Copy
HVS A4/F4 70 gr
1.508.850 4311 Lembar 0 1.508.850
cetak banner
print digital (1mx1m)
5.832.800 184 M2 0 5.832.800
cetak banner
print digital (1mx1m)
253.600 8 M2 0 253.600
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor 1.147.500 0 1.147.500
Botol Minum
Bpa Free 500 Ml
1.147.500 30 Buah 0 1.147.500
5.1.02.01.01.0032 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perlengkapan Dinas 5.079.000 0 5.079.000
Tas
- Tas Slempang; Ukuran Tas Laptop 14"; Bahan Kanvas; Warna Dominan Hitam; Tulisan Sablon : Diklat Kepemimpinan Tingkat Iv Pola Kemitraan Angkatan...... Provinsi Jawa Timur Di Kabupaten Magetan Tahun......
5.079.000 30 Buah 0 5.079.000
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.617.450 0 6.617.450
Paket Prasmanan Biasa
4.526.000 73 Paket 0 4.526.000
Snack Kotak
Biasa
850.450 73 Kotak 0 850.450
Paket Coffe break
Teh, Kopi, Snack
1.241.000 73 Paket 0 1.241.000
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 7.000.000 0 7.000.000
Narasumber/ Pembahas/ Tenaga Ahli
Pakar/ Praktisi/ Pembicara Khusus/ Tenaga Ahli/ Instruktur dengan keahlian tertentu bersertifikat
5.000.000 2 Orang / Jam 0 5.000.000
Honorarium Narasumber
Luar Kota
2.000.000 4 Orang / Jam 0 2.000.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 3.000.000 0 3.000.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
3.000.000 24 Orang / Bulan 0 3.000.000
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan 3.000.000 0 3.000.000
Biaya Sewa gedung/Ruangan Tempat sosialisasi, bimtek, workshop dll. Yang sejenis
Kapasitas sampai dengan 50 orang
3.000.000 1 Hari 0 3.000.000
5.1.02.02.05.0043 Belanja Sewa Hotel 1.328.000 0 1.328.000
Biaya Penginapan Tamu
Pejabat Eselon IV/Golongan III Dan Yang Setara
1.328.000 2 Hari 0 1.328.000
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota 1.650.000 0 1.650.000
Bantuan Transport
Non PNS, peserta sosialisasi, penyuluhan, dan sejenisnya
1.650.000 22 Orang 0 1.650.000
Total 50.000.000 0 50.000.000