LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Desember Tahun 2024

Urusan : 1 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 1.02 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG KESEHATAN
Program : 1.02.02 PROGRAM PEMENUHAN UPAYA KESEHATAN PERORANGAN DAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT
Kegiatan : 1.02.02.2.01 Penyediaan Fasilitas Pelayanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Kewenangan Daerah Kabupaten/Kota
Sub Kegiatan : 1.02.02.2.01.0015 Pengadaan dan Pemeliharaan Alat Kalibrasi
Pagu Belanja : Rp 403.550.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Desember Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 2.000.000 0 2.000.000
Photo Copy
HVS A4/F4 70 gr
1.999.900 5714 Lembar 0 1.999.900
Pembulatan
Penyesuaian
100 100 Rupiah 0 100
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 3.550.000 0 3.550.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana di atas Rp. 250 Juta s.d. Rp.500 Juta
400.000 1 Orang / Bulan 0 400.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana di atas Rp. 250 Juta s.d. Rp.500 Juta
3.150.000 14 Orang / Bulan 0 3.150.000
5.1.02.02.01.0050 Belanja Jasa Kalibrasi 390.000.000 0 390.000.000
Jasa Kalibrasi Alat Laboratorium
Jasa Kalibrasi
390.000.000 78 Paket 0 390.000.000
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota 8.000.000 0 8.000.000
Perjalanan Dinas Dalam Daerah
8.000.000 1 Tahun 0 8.000.000
Total 403.550.000 0 403.550.000