LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Desember Tahun 2024

Urusan : 1 URUSAN PEMERINTAHAN WAJIB YANG BERKAITAN DENGAN PELAYANAN DASAR
Bidang Urusan : 1.02 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG KESEHATAN
Program : 1.02.02 PROGRAM PEMENUHAN UPAYA KESEHATAN PERORANGAN DAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT
Kegiatan : 1.02.02.2.02 Penyediaan Layanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Rujukan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota
Sub Kegiatan : 1.02.02.2.02.0022 Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Jiwa dan NAPZA
Pagu Belanja : Rp 33.580.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Desember Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0012 Belanja Bahan-Bahan Lainnya 80.000 0 80.000
Pembulatan
Penyesuaian
80.000 80000 Rupiah 0 80.000
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 361.500 0 361.500
Buku Tulis
78 Lembar
241.500 30 Buah 0 241.500
BallPoint
Biasa
120.000 30 Buah 0 120.000
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 4.029.000 0 4.029.000
Photo Copy
HVS A4/F4 70 gr
3.775.100 10786 Lembar 0 3.775.100
Pembulatan
Penyesuaian
300 300 Rupiah 0 300
cetak banner
print digital (1mx1m)
253.600 8 M2 0 253.600
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 1.609.500 0 1.609.500
Nasi Kotak
Biasa
750.000 30 Kotak 0 750.000
Snack Kotak
Biasa
349.500 30 Kotak 0 349.500
Paket Coffe break
Teh, Kopi, Snack
510.000 30 Kotak 0 510.000
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 3.000.000 0 3.000.000
Honorarium Narasumber
Luar Kota
3.000.000 6 Jam 0 3.000.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 6.000.000 0 6.000.000
Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
3.000.000 12 Orang / Bulan 0 3.000.000
Staf Tehnis / Administrasi PPTK
Nilai pagu dana s.d. Rp. 50 Juta
3.000.000 24 Orang / Bulan 0 3.000.000
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan 3.000.000 0 3.000.000
Biaya Sewa gedung/Ruangan Tempat sosialisasi, bimtek, workshop dll. Yang sejenis
Kapasitas sampai dengan 50 orang
3.000.000 1 Kali 0 3.000.000
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 1.000.000 0 1.000.000
Bantuan Transport Narasumber
Luar Daerah
1.000.000 2 Orang 0 1.000.000
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota 14.500.000 0 14.500.000
Perjalanan Dinas Dalam Daerah
6.000.000 1 Tahun 0 6.000.000
Perjalanan Dinas Dalam Kota
8.500.000 1 Tahun 0 8.500.000
Total 33.580.000 0 33.580.000