LAPORAN SERAPAN RINCI
Bulan Mei Tahun 2024

Urusan : 7 UNSUR KEWILAYAHAN
Bidang Urusan : 7.01 KECAMATAN
Program : 7.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Kegiatan : 7.01.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
Sub Kegiatan : 7.01.01.2.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Pagu Belanja : Rp 57.086.000
Kode Rekening Uraian Anggaran DPA Volume Periode Sampai Bulan Mei Sisa
Jumlah Satuan Nomor Bukti Uraian Realisasi
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 430.800 0 430.800
HVS 70 Gr
Folio
430.800 6 Rim 0 430.800
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 11.550 0 11.550
Pembulatan
Penyesuaian
11.550 11550 Rupiah 0 11.550
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos 244.650 0 244.650
Materai
Materai 10.000
244.650 21 Buah 0 244.650
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer 3.360.000 0 3.360.000
Tinta Printer
Tinta Printer 003
3.360.000 24 Botol 0 3.360.000
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 3.600.000 0 3.600.000
Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan
3.600.000 12 Bulan 0 3.600.000
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi 29.939.000 0 29.939.000
Tenaga Administrasi
Minimal SMK/SMA, Berpengalaman
27.636.000 12 Bulan 0 27.636.000
Tenaga Administrasi
Minimal SMK/SMA, Berpengalaman
2.303.000 1 Bulan 0 2.303.000
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan 19.500.000 0 19.500.000
Tenaga Operasional
1.500.000 1 Orang / Bulan 0 1.500.000
Tenaga Operasional
18.000.000 12 Orang / Bulan 0 18.000.000
5.1.02.02.01.0031 Belanja Jasa Tenaga Keamanan 0 0 0
Tenaga Operasional
0 0 Orang / Bulan 0 0
Tenaga Operasional
0 0 Orang / Bulan 0 0
Total 57.086.000 0 57.086.000